Buku / Bunga Rampai

Leftlet Seminar Nasional

Rabu, 2 Mei 2018 | 537 Dibaca

Leftlet Seminar Nasional

Seminar Nasional

Merawat asa restorasi gambut, pencegahan kebakaran dan peningkatan kesejahteraan masyarakat

Balai Litbang LHK Palembang bakal menggelar seminar nasional dengan mengangkat tema “Merawat Asa Restorasi Gambut, Pencegahan Karhutla dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”. Seminar ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2015 di Hotel Santika Premiere Palembang.

Dalam hal restorasi gambut, Balai Litbang LHK Palembang sudah cukup lama melakukan penelitiannya. “Balai Litbang LHK Palembang cukup dikenal sebagai salah satu pioneer dalam pengelolaan lahan basah, terbukti demplot penelitian kita di OKI menjadi tempat belajarnya perwakilan delegasi the First Asia Bonn Challenge”, ungkap Tabroni, Kepala Balai Litbang LHK Palembang. Dengan pengakuan ini, Balai Litbang LHK Palembang hendak  menjembatani dan memfasilitasi para pihak yang terdiri dari peneliti, akademisi, praktisi, birokrat, penyuluh, serta petani untuk saling tukar menukar praktik terbaik, pengalaman, dan gagasan mengenai pencegahan karhutla dan restorasi gambut.

Seminar ini dibagi ke dalam dua agenda, talkshow dan sesi paralel. Balai Litbang LHK Palembang mengundang para pakar, praktisi, akademisi dan pemerhati restorasi gambut yang berasal dari lembaga penelitian, perguruan tinggi, instansi pemerrintah terkait, sektor swasta dan Lembaga Swadaya Masyarakat untuk menyerahkan tulisannya ke panitia Semnas paling lambat 4 Juli 2018.

*untuk info lebih lanjut silakan klik tombol unduh dibawah *arli)


Baca Unduh


Isi Komentar Anda

  • Email tidak akan ditampilkan
  • Komentar akan di Validasi terlebih dahulu oleh Admin sebelum ditampilkan

0 Komentar