Reportase

KLHK Torehkan Prestasi Stand Terbaik Kategori Inovasi Pada Sumsel Expo 2018

Selasa, 28 Ags 2018 | 61 Dibaca

KLHK Torehkan Prestasi Stand Terbaik Kategori Inovasi Pada Sumsel Expo 2018

BP2LHK Palembang (27/08/2018)_Rasa haru ditampakkan Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BP2LHK) Palembang, Ir. Tabroni, M.M. saat mengetahui bahwa Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) berhasil meraih penghargaan sebagai stand terbaik kategori inovasi dalam acara Sumatera Selatan (Sumsel) Expo 2018 di Jakabaring, Palembang pada Sabtu (25/8).

Kepala BP2LHK Palembang mengaku sangat bangga atas pencapaian prestasi yang telah diukir oleh tim pelaksana pameran hasil litbang dari BP2LHK Palembang. “Alhamdulillah, stand kita mendapatkan penghargaan sebagai stand terbaik untuk kategori inovasi. Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian tersebut. Bukan hal yang mudah membangun kerjasama dengan beberapa satker dalam mewujudkan stand terbaik dalam Sumsel Expo selama 10 hari” kata Ir. Tabroni, M.M.

 “Tak kenal lelah, tim pelaksana yang dalam hal ini dikoordinir oleh seksi Data Informasi dan Kerjasama selalu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan Sumsel Expo. Ini menjadi awal yang baik untuk lebih meningkatkan citra kita di depan khalayak , terutama untuk  menyebarkan informasi hasil litbang kepada masyarakat” tegas Kepala Balai.

Sumsel Expo 2018 yang dilaksanakan mulai tanggal 16 s.d 25 Agustus 2018 bertempat di Gedung Dekranasda, Jakabaring (16/08/2018). Pada kesempatan kali ini, BP2LHK Palembang bekerjasama dengan Sekretariat Badan Litbang dan Inovasi, Balai Litbang LHK Palembang, Biro Humas Kementerian LHK, Dirjen Pengendalian dan Pencemaran Kerusakan Lingkungan, dan Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan berkolaborasi mewujudkan satu booth pameran.  Sedangkan Balai Besar Penelitian Bioteknologi dan Pemuliaan Tanaman Hutan, Balai Penelitian Teknologi Perbenihan Tanaman Hutan, serta Balai Pengelolaan Hutan Produksi Wilayah V Palembang turut serta mendukung penyediaan materi pameran. Soe**

Isi Komentar Anda

  • Email tidak akan ditampilkan
  • Komentar akan di Validasi terlebih dahulu oleh Admin sebelum ditampilkan

0 Komentar