Reportase

Kepala Balai Litbang LHK Palembang jadi Inspektur pada Upacara HUT Korpri ke-47

Kamis, 29 Nov 2018 | 20 Dibaca

Kepala Balai Litbang LHK Palembang jadi Inspektur pada Upacara HUT Korpri ke-47

Palembang (BP2LHK Palembang, 29/11)_ Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) merayakan HUT ke-47. Terhitung sejak tanggal 29 November 1971, Korpri dibentuk sebagai wadah Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan, dan perangkat Pemerintah Desa.

Dalam peringatan HUT Korpri ke-47 yang mengangkat tema Korpri: Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa, Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BP2LHK) Palembang, Ir. Tabroni, MM bertindak sebagai inspektur upacara di Halaman Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (29/11).

Upacara yang dimulai pukul 08.00 tersebut diisi dengan pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, pembacaan Panca Prasetya Korpri yang diikui oleh seluruh peserta upacara, dan pembacaan teks Pancasila. Tak lupa seluruh peserta yang hadir juga memanjatkan doa agar peringatan HUT Korpri ke 47 ini dapat menjadi momentum untuk senantiasa menjaga netralitas dan meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Upacara dihadiri oleh seluruh seluruh pegawai negeri di lingkup Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Selatan. Tidak hanya itu, peringatan HUT korpri ini juga di ikuti oleh perwakilan siswa-siswi SMA di Kota Palembang (Soe**).

Isi Komentar Anda

  • Email tidak akan ditampilkan
  • Komentar akan di Validasi terlebih dahulu oleh Admin sebelum ditampilkan

0 Komentar